Minyak Rematik”Togaku” Dari Desa Lutha Rato”

20170215_111859 (Small)
Minyak Rematik “Togaku” Dalam Kemasan Siap dijual

20170215_101831 (Small)

Desa Lutha Rato Boadband///15/02/2017/// Salah Satu Produk Lokal Desa Lutha Rato Yaitu Minyak Rematik “Togaku”, Produk Desa Ini Masih Terbilang Baru Karena selama ini Masyarakat tidak Mengetahui Tentang Nilai Jual Minyak Rematik “Togaku”. Melalui Usaha Yang Dikembangkan Oleh Kelompok Perempuan Dari Tim Penggerak PPK Desa Lutha Rato Akhirnya Minyak Rematik “Togaku” Yang Dibuat Oleh Kelompok Perempuan Tim Penggerak PKK Tersebut Yang Bahan Dasarnya Berasal Dari Dapur Hidup dan Alam Sekitarnya Bisa di jual, Harganya Berkisar Untuk Botol Kecil ± 125ml Di Bandrol Dengan Harga Yang Cukup Murah Yaitu Rp.30.000. Ketua Kelompok Perempuan Tim Penggerak PKK Desa Lutha Rato Ibu Maria Imaculata H. Mali, Mengatakan :”Minyak Rematik “Togaku” Yang Kita Produksi Adalah Minyak Asli Yang Diambil Dari Dapur Hidup dan Alam Sekitarnya”, Sehingga Kita Berani Menjamin Keasliannya Tanpa Campuran Cairan Bahan Kimia Dari Manapun, Oleh Karena Itu Minyak Rematik ini adalah Produk Kita dan Dapat di Simpan Sampai Umur Satu (1) Tahun atau Lebih Bahkan Semakin Lama di Simpan Maka Minyak Tersebut Akan Semakin Mujarab.

Komposisi :

Akar Lantana, Daun Gandarusa, Daun Kecubung,Akar Pepaya,Jahe,Kulit Damar Putih,Minyak Kelapa,Minyak Gandapura.

Khasiat/Kegunaannya :

Menyembuhkan Asam Urat, Rematik, Pegal Linu, Memar dan Bengkak Karena Benturan Benda Keras.Dipakai Untuk Urut,Gosok Perut sehabis Bersalin,Mengobati Luka Baru,Menangkis Angin Jahat dan Menyembuhkan Segala Penyakit Ternak

TIDAK ADA EXPIRE DATE ATAU JATUH TEMPO PEMAKAIAN

Minyak Rematik“Togaku” ini Tidak Ada Masa Expire Date-nya karena Berasal dari Hutan dan Alam dan dibuat oleh Kelompok Perempuan yang Peduli akan Kesehatan tubuh.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan