RAPAT PEMBAHASAN KEGIATAN PKK DAN KERJA BHAKTI TAHUN 2017

DSCN3485 (Small)
Rapat Tim Pengerak PKK Desa Lutha Rato

Lutha Rato .desa. id – Tim Penggerak PKK Desa Lutha Rato Hingga Ini Terlihat Semakin Semangat Menjalankan Berbagai Program PKK, Dengan di Pimpin Oleh Ibu Kepala Desa ( Ny. Maria Imaculata H. Mali , 43 Thn ) Tim Penggerak PKK Desa Lutha Rato Kini Semakin Meningkat dan Kemarin Hari Jumat melakukan Rapat  Pembahasan Kegiatan, Lebih Tegas Ima Mengatakan Setiap Tim Penggerak PKK Harus Hadir Pada Saat Ada Kegiatan di Kantor Desa Apalagi Saat Rapat Pembahasan Ini Karena Kehadiran Setiap Anggota Tim Pengerak PKK Akan Membawa Suasana Semangat Tersendiri Karena Ibu-ibu PKK Adalah Tulang Punggung Dari Bapak-Bapak Aparat Desa,TandasNya .

Salah satu Pengaplikasian dari 10 Program PKK, Sebelumnya Melaksanakan Pertemuan Rutinan, Tepatnya di Wilwyah Kantor Pemerintahan Desa Lutha Rato, Tim PKK Biasa Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Lingkungan Terlebih Dahulu. Seandainya  Ada Hal-Hal Yang Perlu Ditata dan Di Perbaiki, Tanpa Menunda-Nunda Seluruh Anggota PKK Segera Terjun Melakukan Tugasnya.

DSCN3492 (Small)

Aplikasi Kerja PKK

Kemarin ( Jumat, 24 Februari 2017 ) Aplikasi 10 Program PKK Terlihat Kembali, Saat Itu Berkaitan Dengan Program No 2 ( Gotong Royong ), Program no 7 ( Kesehatan ) dan Program No 10         ( Perencanaan Sehat ) Telah di Apliksikan Oleh Ibu-Ibu PKK dan Saat Itu Berlokasi di Depan Kantor Pemerintahan Desa Lutha Rato.///Alfons Karaen///

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan