JATAH BERAS SEJAHTERA (RASTRA) UNTUK 146 KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) DI DESA LUTHA RATO

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sedang Membagi Jatah Beras Sejahtera (Rastra)

Pemerintah Desa Lutha Rato Siap Menyalurkan Jatah Beras Sejahtera Atau Rastra (Istilah Baru Untuk Raskin) Tahun 2017 Pekan ini. Adapun Jumlah Rastra Tahun Ini Untuk Tahap Kedua Desa Lutha Rato Yaitu Sebesar 13.140 Ton. Pada Tahap Kedua Ini, Bulog Akan Menurunkan Jatah Rastra Untuk April-Juli Ini Yang Ditujukan Kepada 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 6 Dusun di Desa Lutha Rato Kecamatan Lamaknen Selatan.

‎”Penyaluran Rastra Tahap Kedua Untuk Tiga Bulan April-Juli Ini Baru Disalurkan, Mengingat Pagu Keputusan Pemerintah Daerah Baru Turun. Akhirnya Rastra dirapel April, Mei, Juni, Juli pada 01 Agustus 2017 ini. Tapi Kami Prinsipnya Lebih Cepat Baik, Beras Sampai di Masyarakat,”Ujar Kepala Kepala Desa Lutha Rato (Agustinus L. Bere) Usai Membagikan Beras Rastra Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Kantor Desa Lutha Rato, Pukul 09.00, Jalan Manewain, Selasa, 01 Agustus 2017.

Menurut Kades, Rastra Tersebut Diperuntukkan Bagi KPM Yang Masing-Masing Mendapat Jatah 90 kg/KPM. Rastra Merupakan Beras Subsidi Pemerintah Bagi Warga Miskin Dengan Penerima Rastra Mendapatkan 30 Kg Beras Kualitas Premium Setiap Bulannya.

Tim Beras Sejahtera (Rastra) Sedang Membagi Jatah Per-Dusun

Mudah-Mudahan Keluarga Penerima Manfaat Beras Rastra Ini Dapat Mengurangi Beban Dalam Kesulitan Bahan Makanan Dalam Tiga Bulan Kedepan./// Alfons Karaen///

Kades Lutha Rato Sedang Menandatangani Daftar Realisasi Penyaluran Beras Sejahtera Bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM)
Tim Beras Sejahtera (Rastra) Sedang Membagi Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan